Rubber Fender Square | RUBBER FENDER,RUBBER FENDER V,RUBBER FENDER Rubber Fender Square | RUBBER FENDER,RUBBER FENDER V,RUBBER FENDER

5/30/2015

Rubber Fender Square



Rubber Fender Square  , Square Rubber Fender ,Rubber Fender ,Rubber Fender Square  ,Rubber Fender Dermaga,Jual Rubber Fender,Harga Karet Rubber Fender,Rubber FenderRubber Fender Square  biasanya dipasang ke dermaga atau kapal untuk melawan kekuatan benturan antara dermaga dan kapal yang dihasilkan selama penambatan dan berlabuh, sehingga dapat mencegah kerusakan pada kapal dan struktur dermaga. Pada umunya ada dua jenis  Rubber Fender Square , hal ini dibedakan oleh bentuk lubang tengah yang berbentuk D ( D Bore )dan bentuk O (O Bore). Keduanya dapat digunakan pada semua jenis dermaga, galangan kapal. Beberapa tahap produksi Rubber Fender Square secara umum antara lain :
1.    Persiapan Bahan Baku Karet Kompon

        Rubber Fender Square BCS Rubber diproduksi dari bahan baku karet kompon yang berkualitas dan  dengan komposisi yang tepat untuk memberi sifat Rubber Fender Square yang kuat dan fleksibel disesuaikan dengan tujuan penggunaan Rubber Fender yaitu sebagai penahan benturan dermaga dan kapal saat berlabuh. Jenis karet Natural Rubber, EPDM, Neoprene, dan NBR adalah beberapa jenis karet yang dapat digunakan untuk bahan baku Rubber Fender karena memiliki tensile strength, elongation  break, dan sifat – sifat lain yang dibutuhkan untuk penahan benturan yang baik. Namun jenis Natural Rubber adalah yang paling banyak digunakan untuk Rubber Fender karena memiliki harga yang lebih ekonomis daripada jenis karet yang lain.


2.    Pengukuran dan Pemotongan Bahan Baku

        Karet kompon lembaran diukur, dipotong, dan ditimbang sesuai dengan ukuran berat dan volume Rubber Fender Square.

3.    Pengisian Kompon dan Proses Vulkanisasi

        Karet kompon yang sudah dipotong dan ditimbang diisikan ke dalam mesin press hidrolik. BCS Rubber menggunakan mesin press hidrolik (tidak menggunakan alat press  dongkrak konvensional) sehingga menjamin keakuratan tekanan, suhu, dan waktu yang diperlukan dalam proses produksi dan menjaga konsistensi kualitas produk akhir.

4.    Output Rubber Fender dan Finishing

       Rubber Fender Square siap dikeluarkan dari mesin press hidrolik setelah proses vulkanisasi dan dilakukan proses finishing untuk merapikan dan memperindah penampakan Rubber Fender Square

Rubber Fender Square Merupakan Rubber Fender Yang cocok di gunakan sebagai sandaran kapal selain bentuknya yang ramping juga instalisinya tidak terlalu rumit. BCS Rubber Industry yang berlokasi di kota Malang, Jawa Timur. BCS Rubber Industry memproduksi Rubber Fender Square yang telah banyak digunakan untuk pembangunan Kebutuhan Dermaga dan kapal yang ada di seluruh Indonesia .

Rubber Fender Square  , Square Rubber Fender ,Rubber Fender ,Rubber Fender Square  ,Rubber Fender Dermaga,Jual Rubber Fender,Harga Karet Rubber Fender,Rubber FenderRubber Fender Square  , Square Rubber Fender ,Rubber Fender ,Rubber Fender Square  ,Rubber Fender Dermaga,Jual Rubber Fender,Harga Karet Rubber Fender,Rubber Fender
kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan kontraktor ternama seperti PT. Adhi Karya, PT. Waskita, PT. WIKA, dan banyak lagi lainnya ,BCS Rubber Industry juga menyediakan pembuatan Rubber Fender Type V, Rubber Fender Type M, Rubber Fender Type Cell, Rubber Fender Type Cylinder, Rubber Fender Type Ards, Rubber Fender Type W, Rubber Fender Type Trapezoid, Rubber Fender Type DD, Rubber Fender Type DO. Material yang kami gunakan adalah Jenis karet Natural Rubber, EPDM, Neoprene, dan NBR bahan lain yang dapat kami sesuaikan dengan tujuan penggunaan Rubber Fender . Kami menyediakan jasa konsultasi untuk pemilihan ukuran, bahan, yang harus dipakai, agar Rubber Fender dapat bertahan lama dan sesuai dengan spesifikasi SNI. Harga Rubber Fender Yang Kami Produksi Juga Dengan Harga Yang Bersaing ,Hubungi kami, CV. Bhineka Citra Sejahtera untuk keperluan Rubber Fender dengan kualitas terbaik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts